Memperingati Hari Bakti PUPR, BWS Papua Barat Gelar Olahraga Geft Ball & Bakti Sosial

Memperingati Hari Bakti PUPR, BWS Papua Barat Gelar Olahraga Geft Ball & Bakti Sosial

Manokwari, TifaPapua.net, Dirjen Kementerian Sumber Daya Air (SDS) / Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Barat, gelar kegiatan lomba olahraga serta giat bakti sosial anjangsana ke beberapa panti asuhan di Manokwari.
Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Barat, Alexander Leda ST. MT, disela-sela kegiatan memperingati Hari Bakti PUPR ke 74 setuju (03 Desember 2019), untuk mendukung media menuturkan, senang hari bhakti PUPR sebagai kegiatan rutinitas setiap tahun.

“memperingati hari bhakti dilaksanakan setiap tahun.Di isi dengan kegiatan olaraga dan kegiatan sosial.Jenis kegiatan untuk tahun 2019 adalah Lomba Geft Ball antar bidang / Lingkup BWS Papua Barat
Alex, sapaan keluarga Ketua BWS Papua Barat, ingin, cari dengan semangat Hari Bakti didukung semangat juang yang tinggi dari para pahlawan kita, khusus pahlawan infrastuktur yang telah memenangkan dan mempertahankan gedung demi bangsa dan negara serta membangun negara ini melalui pengorbanan yang besar

“Dalam peluang ini, selaku pimpinan BWS Papua Barat, mengundang semua pihak yang ikut serta dalam mempertahan dan melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pemimpin bangsa dengan pembangunan negara ini sesuai dengan aturan dan tugas yang ada diembankan. Dan juga masyarakat” kata Alex.

Dia menambahkan, Sebagai pemerintah meminta dengan tulus dalam melaksanakan tugas yang menyenangkan.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap dan mengundang semua orang pada umumnya dan khusus, BWS untuk memberikan yang terbaik bagi bumi Cendrawasih yang sama-sama kita cintai. Selain itu, pemerintah juga dapat membantu masyarakat yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan, sehingga memungkinkan masyarakat juga ikut membantu dalam Pembangunan. “tuturnya.

Pantauan media ini, kegiatan terkait Geft Bola antar BWS, Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat, bersama staf Tim Bakti Sosial Anjangsana ke Panti Asuhan Fajar Timur yang sesuai di Manokwari Utara.

Dalam kegiatan Bakti Sosial BWS memberikan bantuan terdiri dari bingkisan yang diperlukan serta dana sosial untuk anak-anak panti yang di terima langsung oleh pengelolah BWS Papua Barat yang harus dikunjungi dan juga mondoakannya, semoga mendukung ”tutur Luisa, ia sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah untuk panti asuhan yang di kelolanya.

Foto Bersama Anjangsana BWS & Panti Asuhan Ikhsan Al’mauun Manokwari dan Asuhan Ikhsan Al’mauun Kampung Jawa Wosi Manokwari, dapat membantu dana sosial membuat anak panti, Panti Asuhan Sutoyo dan Panti Asuhan Ikhsan Al’mauun, sedang mencari dan meminta kami, Kami mendoakan Semoga BWS Papua Barat selalu memberikan langkah yang baik, yang berkaitan dengan tugas pemerintah. Dengan harapan semuanya berjalan dengan baik, aman dan mudah, “papar Sutoyo. (Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *