Kadis PUPR Punya Tanggung Jawab Besar Terhadap Visi Dan Misi Gubernur Papua Barat

Manokwari, TifaPapua.net-Kepala Dinas Perumahan Rakyat Papua Barat, Heri.GN.Saflembolo, ST.MT.Dalam sambutannya, mengatakan, PUPR mendapat tanggung jawab besar terhadap pembangunan di Papua Barat.Terutama bantuan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat .

Kadis PUPR juga mengatakan, Anggaran Tahun 2020 Papua Barat khusus dana Otsus hampir 50 persen diurus oleh PUPR.

“Kita punya tanggung jawab besar atas pembangunan di Papua Barat kalau kita kerja buruk dan berpikir buruk, maka pembangunan juga akan buruk.Kita kerja yang baik pasti Tuhan yang menyediakan pertolongan yang baik. Kita kerja baik dan berfikir positif,” pungkanya dalam syukuran Tahun baru 2020 dan Buka kantor Dinas PUPR ke-4, jumat (17/01/2020).

Dia juga ingat, seluruh staf ikut bertanggung jawab atas tugas besar. PUPR adalah lembaga, maka tidak bisa di kerjakan oleh satu orang. “Katanya.

Ia menambahkan, melalui perubahan di Dinas PUPR menambah dua bidang baru yaitu, bidang Perumahan dan bidang Bina Jasa Kontruksi (Bina Marga).

“Tahun 2020 Dinas PUPRA mengeluarkan anggaran yang cukup besar karena memiliki dua bidang, Ia juga meminta kerja yang baik dari semua” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga memberikan sedikit bingkisan kepada warga Disabilitas atas tanda berbagi terima kasih pada tahun 2020 di sampaikan langsung oleh Kadis PUPR Papua Barat Heri.GN.Saflembolo, ST.MT.diterima Ibu Pdt.Shirley Parinnussa, S.Theo. “(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *