Tim Pengangguran Papua Barat Desak Gubernur Papua Barat Umumkan Seleksi CPNS 2018

Tim Pengangguran Papua Barat Desak Gubernur Papua Barat Umumkan Seleksi CPNS 2018

MANOKWARI, TifaPapua.net- Puluhan pencari kerja yang tergabung dalam tim penganggur desak Gubernur Papua Barat umumkan hasil seleksi CPNS tahun 2018.
Mereka (Tim Penganggur) akan melakukan aksi unjuk rasa lebih besar. Jika Gubernur tidak menjawab,maka kami
minta gubernur umumkan hasil tes CPNS Kabupaten / Kota sePapua Barat tahun 2018.
Kedua,meminta Gubernur memfasilitasi 13 Kabupaten / Kota bertemu Menpan-Rb di Jakarta
Ketiga,meminta Gubernur Papua Barat Membuka Formasi Umum tahun 2019.

Keempat,pemerintah Papua Barat harus memperhatikan anak-anak Papua yang masih menganggur agar diberikan kesempatan bekerja dan mengerjakan sesuai bidangnya.Pemerintah Papua Barat menerima pemberian perhatian khusus untuk anak-anak Papua.
Perwakilan Pemprov Papua Barat Asisten III Raymon Yap yang mengundang Pencari Kerja meminta bantuan dari tim gubernur bertemu, namun tawaran tersebut di tolak.Maunya semua harus bertemu tanpa diundang
“Kami tidak mau ikut serta dalam acara pembangunan tahun 2018 untuk melakukan hal yang sama.Namun, belum ada tanggapan gubernur.Kami akan melakukan tindakan yang lebih besar dan palang kantor BKD jika meminta bertemu gubernur tidak direalisasi, “Tegas, salah satu tim percaya saat demo, Senin (20/01/2020).
Berdasarkan pantauan media ini, Setelah beberapa saat bernegosiasi, akhirnya, tim di ijinkan masuk ke ruang ibadah kantor Gubernur guna menggelar audiance langsung dengan Gubernur Papua Barat. “( Dolma )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *