Kapolres Sorong Kota Reward Anggota Berprestasi

Kapolres Sorong Kota Hadiah Anggota Berprestasi


Kota Sorong,TifaPapua.net.Kapolres Sorong Kota,Mario Christy.PS Siregar,S.Ik.MH. memberikan Hadiah Kepada Personil yang berprestasi dalam Pengungkapan Kasus Curas yang akhir-akhir ini meresahkan Masyarakat kota Sorong.Kamis, (30/01/2020) di Lapangan Apel Polres Sorong kota.
Pemberian Reward, diberikan kepada anggota karena berhasil mengungkap Pelaku Begal yang selama ini meresahkan Masyarakat.Terhitung, Kurang lebih 10 Orang begal dan barang menyetujui terdiri Motor dan Kunci huruf T, dan Sajam yang di gunakan dalam kaitannya dengan bantuan yang dilakukan di Amankan oleh Personil Polres Sorong Kota.
“Saya akan memberikan Hadiah Kepada Personil Polres dan Polsek Jajarannya, yang berhasil dibagikan, serta mengungkap jaringan dan mengelola Pelaku Kriminalitas khusus Curas yang akhir-akhir ini meresahkan Warga Kota Sorong Bersama yang kita Cintai ini.Kota Sorong ”
Ungkap Kapolres Sorong Kota dalam amanatnya.
Selain itu,Untuk memotivasi kinerja Porsonil Polres Sorong Kota yang lain untuk berlomba-lomba dalam berprestasi dan mengungkap kasus-kasus Kriminalitas di kota Sorong menggunakan teciptanya kota Sorong yang aman dan nyaman.
Bravo Masyarakat kota Sorong.
Mari Kita Jaga kota Sorong Kita bersama Damai dan Sejahtera. “Sumber Humas Polres Sorong Kota.(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *