Tingkatkan Disiplin Kodim Raja Ampat Gelar Minggu Militer

Tingkatkan Disiplin Kodim Raja Ampat Gelar Minggu Militer

Waisai,TifaPapua.net -Untuk meningkatkan disiplin anggota TNI, 35 Prajurit Kodim 1805 Kabupaten Raja Ampat gelar Minggu militer bertempat dilapangan Apel Makodim Jl.Jen Sudirman Distrik Kota Waisai.Selasa (28/01/2020).

Berdasarkan Materi Minggu Militer yang dikeluarkan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM)
Kegiatan Penyanyi, melatih bertujuan, membina, Dan meningkatkan Disiplin SETIAP Prajurit, baik Perorangan maupun Tingkat Satuan, Sekaligus also untuk review membentuk Prajurit Yang profesional Serta Disiplin hearts mengemban tugas-tugas kewilayahan.

Dalam arahan Sertu Gasper Selaku Basiops menjelaskan, itu kegiatan Minggu Militer merupakan kegiatan rutin setiap bulan pada minggu terakhir.Minggu Militer sebagai sarana untuk meningkatkan dan meningkatkan kemampuan dasar-dasar keprajuritan, “katanya.

Profesionalisme dapat dilihat dari sikap, tingkahlaku, disiplin, loyalitas, serta militansi yang digabungkan dalam kesehariannya, “tambah basiops.

Sementara itu, Walikota Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1085 / Raja Ampat) meminta latihan yang penuh semangat dan tidak malas untuk melatih, karena semua ilmu yang telah kita peroleh akan lupa jika tidak kita perbarui dan kita latihkan lagi, “harap kasdim.Sumber Kodim Raja Ampat ( Res )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *