Bayar Upah Pekerja Situs Mansinam Inspektorat Surati Pemprov PB

Manokwari, TifaPapua.net -Dari pertemuan Pemerintah Provinsi Papua Barat dan hasil pemeriksaan upah pekerja Situs Mansinam tahun 2019 belum diterima

Kepala Inspektur pada Inspektorat Papua Barat Sugiono, SH.CLAMengataka, pertemuan Pemprov Papua Barat dan hasil pemeriksaan Inspektorat penerimaan pekerja Situs Mansinam tahun 2019 tertunggak di Dua Milyar. “Pungkasnya.

Untuk menindaklanjuti itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Papua Barat termasuk badan pengelola Situs Mansinam.

“Kami sudah berkoordinasi dan menyurat kepada Pemprov Papua Barat, sebagai laporan hasil pemeriksaan kepada Gubernur dan sedang menunggu informasi lebih lanjut,” kata Inspektur Diruang, Senin (4/2/2020).

Upah masing-masing pekerja berfariasi dan atur oleh badan atau lembaga pengelola.Pemerintah berkewajiban untuk menyelesaikan hak mereka (Pekerja).

Ditanya kepastian waktu Namun, belum tau terus.Sebab kata dia, keputusan ada pada Pemerintah Papua Barat dalam hal ini Gubernur, sebagai kepala daerah.Tetapi informasi kepastian waktu akan kami cek, Selasa (5/5/2020). cek.

Ia juga berharap, pembayaran langsungnya dilakukan bukan demi jalan HUT PI di Mansinam.Sebab, pekerja adalah warga Mansinam sehingga perlu antisipasi segala harapan sebelum terjadi. “Harapnya. (Dolma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *