Wakapolres Bintuni Resmi Buka Latihan Pra Oprasi Bina Kusuma


Bintuni,Tifapapua.net || Dalam rangka meningkatkan pengamanan.Polres Kabupaten Teluk Bintuni gelar Pelatihan Pra Oprasi Bina Kusuma I Tahun 2020.

Wakapolres Kompol Markus Gasirarie,SH didampingi Kasat Binmas Iptu Zakaria Tampo,SH dengan resmi membuka kegiatan Pra Oprasi Latihan Bina Kusuma I.Bertempat di Ruang Dhira Brata Polres Teluk Bintuni.Selasa,(17/03/2020)

Kompol Markus selaku Wakapolres Polres Teluk Bintuni dalam arahannya,minta anggota Polisi yang mendapat tugas sprint Operasi Bina Kusuma I tahun 2020 supaya mengikuti kegiatan dengan serius agar menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Saya (Wakapolres) minta anggota yang mendapat sprint tugas Oprasi Bina Kusuma I supaya melaksanakan tugas dengan baik”
Ia juga berharap personil Oprasi Pelatihan Pra Oprasi Bina Kusuma I dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,agar masyarakat yang di kunjungi merasakan pelayanan terbaik dari Polri khususnya masyarakat Bintuni rasa nyaman dengan pelayanan Polres Teluk Bintuni.
“Saya mohon agar laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Bintuni.”ujar Kompol Markus Gasirarie,SH.Wakapolres Teluk Bintuni.Sumber humas Polres Kabupaten Teluk Bintuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *