Perangi Wabah Corona Balai Permukiman Papua Barat Siapkan Alat Cuci Tangan Dan Cek Suhu Badan

Manokwari,TifaPapua.net || Balai Permukiman Wilayah Papua Barat,mengantisipasi Penyebaran Wabah Corona dengan cara cuci tangan dan cek suhu badan sebelum masuk pintu Kantor.

Hal ini,di alami wartawan TifaPapua.net yang hendak konfirmasi kepala Balai sebelumnya di minta cuci tangan dan cek suhu badan oleh satuan pengamanan (Satpam) yang sedang bertugas.

Kepada media ini, petugas (Satpam) usai cek suhu badan oleh dua pekerja pers mengaku khawatirk sebab tidak menggunakan sarung tangan.Sebenarnya,harus ada sarung tangan sehingga kita juga aman.”kata Satpam.

Sementara pantauan media ini, aktifitas kantor Balai Permukiman Wilayah Papua Barat berjalan seperti biasanya,walaupun di tengah maraknya wabah Virus Corona namun demi tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu,salah satu PNS yang namanya tidak disebutkan kepada wartawan mengaku,kuatir namun percaya setiap perbuatan yang baik akan mendapat perlindungan dari yang Maha Kuasa.

“Saya melaksanakan tugas dengan  tulus dan ikhlas maka pasti dilindungi oleh yang  di Maha kuasa.Walaupun begitu,selalu jaga diri tetap bersih baik badan kita dan juga lingkungan dimana kita tinggal”ujarnya.(Res/Jul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *