Bagikan APD Kepada Journalist, Kapolres Lamteng Dapat Apresiasi Dari Ketua PWI

Lampung,TifaPapua.net || kapolres Lampung Tengah AKBP I.Made Rasma S.Ik.,M.Si  mendapat apresiasi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Lampung Tengah Ganda Hariyadi, SH.MH. terkait dengan sikap empati terhadap kalangan pafarazy dengan membagikan Alat Perlindungan Diri.

“Kepedulian Kapolres ini harusnya bisa dijadikan contoh bagi semua pihak, khususnya para pejabat pemangku institusi khususnya di Lampung Tengah, dan ini patut diacungi jempol, karena ditengah kesibukan kegiatan beliau lainnya, masih sempat memperhatikan keselamatan wartawan dilapangan dalam meliput berita, ” tegas Ganda.

Sebagai Ketua PWI Lampung Tengah, menghaturkan rasa salut dan apresiasi terhadap figur pemimpin yang semacam ini,terkait dengan rasa kepedulian dan solidaritasnya terhadap insan wartawan dan sangat faham akan resiko kuli android ini, khususnys saat melakukan peliputan terkait Covid 19 perkembangan pemberitaan sudah mendunia.

“Kalau wartawan itu tidak dibekali diri dengan APD saat melakukan peliputan Covid 19. maka wartawan sangat rentan sekali akan tertular virus yang sedang menggetarkan dunia,” tegas Ketua PWI tiga priode ini.

Atas kepedulian Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma,S.Ik.M.Si. ini, semoga wartawan yang meliput berita khususnya terkait dengan Covid 19 tidak satupun tertular virus yang menakutkan itu.

“Saya sebagai Ketua PWI khaturkan terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian bapak Kapolres teehadap para jurnalis, semoga hal semacam ini juga diikuti oleh para mitra – mitra lainya,”pungkas Ganda.

Sekedar untuk diketahui Kapolres menyerahkan bantuan APD berupa masker dan hand sanitizer kepada wartawan Gunawan Syah, selaku Kepala Biro Headlinelampung dan SKH Headline Lampung, dan juga sebagai Bendahara PWI Lampung Tengah, Selasa 7/4,di Mapolres setempat. (Satria)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *