Sederet Bantuan Sosial Pemda Bintuni Bagi Warga Di tengah Wabah Corona

Bintuni,Tifapapua.net || upaya menekan penyebaran Virus Corona di Bintuni bupati turun tangan bagi sembako dan masker kepada warga masyarakat kompleks Pensiunan Polisi Kelurahan Bintuni Barat Distrik Bintuni,Selasa (14/4/2020)

Sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,selama 14 hari untuk melawan Corona virus atau Covid-19 masyarakat harus tinggal di rumah.hal itu,disampaikan Bupati saat membagi sembako dan masker di komplek Pensiunan Polisi Kelurahan Bintuni Barat Distrik Bintuni,Selasa (14/4/2020).

Bupati juga menegaskan,bahwa juga pembagian sembako dan masker kepada warga masyarakat tanpa di boncengi kepentingan lain atau Politik.

“Untuk menepis isu di masyarakat perlu saya tegaskan,bahwa upaya yang sedang kami lakukan adalah upaya penyelamatan bagi semua masyarakat di bintuni.Bukan karena ada kepentingan yang lain,Ini instruksi Presiden yang harus di jalankan oleh Pemerintah daerah untuk menyelamatkan nyawa seluruh rakyat Bintuni dari ancaman Virus Corona yang sudah merenggut ribuan jiwa

“Dalam kesempatan itu,Bupati menghimbau warga untuk tidak keluar rumah selama 14 hari kendatipun terpaksa keluar rumah karena urusan penting atau terpaksa keluar harus menggunakan masker.”Imbuhnya.

“Jangan keluar rumah ataupun ke jalan kalau tidak terlalu penting.kalaupun terpaksa keluar rumah harus pake masker dan ingat cuci tangan dengan sabun”Ujarnya. mari kita semua melawan Virus Corona dan jangan biarkan Virus mematikan ini menyebar di tengah masyarakat.Apabila  seseorang terjangkit maka akan menular kepada orang lain dan sangat  berbahaya.

Dalam kesempatan ini,saya (Bupati) ajak seluruh masyarakat kabupaten TelukBintuni supaya memperhatikan instruksi Pemerintah dan patuh supaya semua terhindar dari Virus Corona.Ujarnya.(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *