Anggota Brimob Bintuni Tewas Setelah Di Bacok

Bintuni,TifaPapua.net || Anggota Batalyon A Pelopor Kompi-3 kabupaten Teluk Bintuni Briptu Mesak Victor Ulung (29) tewas setelah di Aniyaya orang tak di kenal.

komandan Satuan Brimob Polda Papua Barat,Komisaris Besar Polisi(Kombes Pol) Semmy Rony Thabaa dalam penyampaiannya, usai ibadah penguatan di Markas Batalyon A Pelopor Kompi E Jalan Raya Bintuni,Rabu (15/04/202).  Membenarkan adanya penganiyayaan dan pembacokan oleh orang tak di Kenal hingga tewas di lokasi kejadian di Kampung Barma Barat Distrik Moskona Selatan Kabupaten Teluk Bintuni.

“Memang benar anggota Brimob tewas akibat penganiyayaan dan pembacokan oleh oleh orang tak dikenal.Namun,penyebab kejadian belum bisa di pastikan”ujarnya.

Kronologis kejadian sementara,bahwa kejadian  terjadi  pada hari rabu (15/04/202) pukul  02.30 WIT tempat PT Wanagalang kampung Rawara pantai  Distrik Moskona selatan kab Teluk Bintuni.Dimana salah satu karyawan mendengar suara minta tolong,setelah di cek lampu dalam keadan mati dan korban sudah tergeletak dengan Luka bacok di bagian leher belakang. Melihat kejadian itu,Salah  karyawan PT Wanagalang melaporkan kejadian itu  kepada Babinsa Merdey  dan babinsa pun melanjutkan laporan tersebut,kepada kompi Brimob di Bintuni,bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap anggota Brimob.

setelah mendapat laporan satu Pasukan Brimob langsung di kerahkan menuju lokasi kejadian pada pukul 5.33 WIT Langsung melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan,namun pelaku sudah lebih dulu melarikan diri.

Menurut informasi warga terduga pelaku pembacokan hingga menewaskan anggota Brimob itu,melarikan diri ke arah Kabupaten Maybrat.

Informasi yang di himpun media ini menyebutkan, selain melakukan kejahatan sadisnya,terduga pelaku juga di kabarkan membawa lari satu pucuk Senjata AK 47 kaliber 5,56 dan satu magazen milik korban.(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *