Polri Peduli Covid 19 Di Distrik Kofiau Kabupaten Raja Ampat

 

Manokwari,TifaPapua.net || Polsek  Misol Melaksanakan kegiatan bakti sosial(Baksos) Di Distrik Kofiau pada pekan lalu.

Dengan kegiatan bakti sosial Polri Peduli covid 19 dalam bentuk pembagian sembakau kepada masyarakat di Distrik Kofiau Kampung Deer. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kapolsek IPTU Maxi Pigai, SH di dampingi oleh anggota Babinkamtibmas  Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertibaan Masyarakat.Briptu Yesriel Mambrasar ,berserta sejumlah aparat Kampung.

Jumlah paket sembakau yang di berikan kepada warga masyarakat sebanyak tuju paket.pembagian tersebut di bagi kepada sejumlah warga masyarakat yang sudah lanjut usia salah satunya diterima langsung oleh Matias Rumbewas. Disamping melaksanakan kegiatan bakti sosial, pemberian sembako Kapolsek bersama anggota Babinkamtibmas juga melakukan himbaun, Edukasi kepada masyarakat terkait bahaya covid 19. Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan polah hidup bersih serta mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan Physical Distakcin.

Dalam kesempatan itu pula,Kapolsek yang biasanya di sapa Maxi itu,menyampaikan bahwa pemberian sembakau kepada masyarakat  di wilayah kerjanya bertahap dan direncanakan dalam waktu dekat akan di bagikan lagi untuk tahap kedua.”pungkasnya.

Sementara itu,Banbinkamtibmas Distrik Kofiau Yesriel dalam penyapainya mengatakan selalu melakukan himbauan serta melaksanakan kegitan patroli rutin di masing-masing kampung juga ikut serta dalam kegitan satgas covid 19 di masing-masing Puskesmas.”katanya.

Matias Rumbewas sebagai penerima bantuan dalam kesempatan itu,menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian atas bantuan kemanusiaan khususnya Kapolsek Misol bersama Babinkamtibmas yang sudah memberikan bantuan kepada kami.

“Saya mewakili para penerima bantuan menyampaikan terimakasih kepada Polri atas bantuan sembako kepada kami,semoga pelayanannya menjadi berkat bagi semua warga terdampak Covid-19.Dan wabah yang sedang melanda bumi ini,segara berakhir agar semua hidup kembali normal seperti sediakala,.”tutur,mantan Kepala Sekolah SD YPK Bethel Deer.(MW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *