197 Kontraktor Lokal Papua Barat Siap di umumkan

 

Kadis Pendidikan Papua Barat: “197 kontraktor (OAP) Papua Barat, sudah masuk dalam sistim Dinas Pendidikan dan akan di umumkan pekan depan.”

Manokwari, Tifa Papua Net || Sebanyak 197 kontraktor Pengusaha Orang Asli Papua (OAP) telah di akomodir dan siap menerima kontrak.Hal itu, di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Barnabas, Dowansiba, diruang kontraktor, Rabu (24/06/2020)

“Setelah penginputan data sesuai daftar yang telah dikirim oleh Bappeda kepada kami pada tahun lalu. Agar dapat dibahas lebih lanjut, maka daftar yang akan di umumkan adalah sesuai data fisik.Apabila terjadi perubahan nama atau data perusahan yang tidak masuk dalam dafar, maka tidak dapat di akomodir. “

Nama perusahaan yang sudah terinput adalah data perusahaan yang sudah benar-benar terverikasi melalui tidak Bappeda.Sehinggai bisa di ganti, oleh perusahaan lain atau nama direktur lain tanpa ada surat keterangan resmi dari Bappeda.

Kalaupun ada data baru, karena alasan tertentu. Perlu representasi, persetujuan, dan persetujuan yang benar sesuai dengan fakta yang dikeluarkan oleh Bappeda. 

lebih jauh diterima kadis, ada yang hadir nama dan data yang dikirim dalam amplop namun tidak termuat dalam daftar itupun tidak bisa di akomodir.Sebab, menurutnya yang di akomodir adalah data dalam daftar. Dari sekian pengusaha yang dapat membahas tentang kami masukan dalam sistim dan diakomodir dan di prioritaskan, sedangkan yang bukan dalam daftar bukan tanggung jawab kami.

“Soal nilai besar atau kecil bukan pertimbangan, intinya jika nilainya besar perlu di syukuri kalaupun kecil juga berkat.Maka, yang penting adalah dapur ada secepatnya dari pada sama sekali dapur tidak ada secepatnya aku di persalahkan” ugkapnya “.

Agar lebih jelas, dari sekian jumlah pengusaha ini yang terkenah musibah, namun ada keluarga atau dari pengurus asosiasi yang diperlukan perusahaan kembali laporkan ke pihak BAPEDA, agar BAPEDA terkait surat resmi pemerintah bisah di terima, untuk yang ada hitam di atas putih saya tidak akan terimah. “tegas Dowansiba. ( MW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *