Dinas Pendidikan Papua Barat Umumkan 242 Paket PL Bagi OAP

Manokwari,TifaPapua.net || Dinas Pendidikan Propinsi Papua Barat Umumkan nama kontraktor lokal. seperti di beritakan media ini,Rabu,(24/06/2020) bahwa daftar paket PL untuk OAP sudah terinput dalam sistim dan siap di umumkan pekan depan. Namun,konsekwensi dan komitmen seorang Barnabas Dowansiba,kepala dinas pendidikan Papua Barat dalam mengambil kebijakan yang tepat terhadap 242 kontraktor lokal (OAP),yang mana rencana sebelumnya daftar Paket PL akan di umumkan pada pekan depan.Namun,dengan komitmen yang tinggi daftar tersebut di umumkan terlebih dahulu.

kepala Dinas Pendidikan¬†Papua Barat Barnabas Dowansiba dalam penyampaiannya,mengatakan,daftar yang selama ini di tunggu oleh kontraktor lokal sudah di umumkan dan proses selanjutnya adalah pembuatan kontrak. Oleh karena itu,kita saling jaga dalam arti kerja baik supaya tidak muncul persoalan apabila buruk maka otomatis penilaian terhadap dinas juga akan buruk.”katanya.

“Saya berharap kerja baik,dan kita saling jaga serta saling percaya” pintanya.

Salah satu kontraktor lokal dalam bincang-bincangnya kepada media ini,di halaman kantor dinas pendidikan usai membaca daftar paket PL,Jumat (26/06/2020) mengatakan,salah satu contoh pejabat Orang Papua yang peduli terhadap kontraktor lokal dan perlu di contoh oleh pejabat orang Papua yang lain.”kata rumwaropen.

“Sebagai kontraktor lokal mengapresiasi langkah yang di ambil oleh kepala dinas pendidikan Papua barat merupkan contoh yang baik”ungkapnya.

Perusahaan dan direktur yang sudah di umumkan juga semoga direkturnya semua OAP.Karena belajar dari pengalaman lalu,kadang nama dan direktur OAP tapi ketika di lapangan amber.Hal ini,perlu juga di antisipasi agar tidak terjadi lagi.”imbuhnya.(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *