Ruang Bidang Perumahan Dinas PUPR Papua Barat Dirusak Oknom Kontraktor Lokal

Manokwari,Tifapapua.net ||kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat di Kompleks perkantoran pemerintahan Arfai menjadi korban kekecewaan sejumlah oknum kontraktor lokal dengan memecahkan kaca ruang kerja kantor Bidang Perumahan,Jumat (9/10/2020).

Salah satu kontraktor lokal yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan,pengerusakan itu dilakukan oleh sejumlah kontraktor lokal,sekitar pukul 16.00 WIT.

Mereka,ungkap dia,merasa kecewa dan tidak puas dengan daftar paket yang tidak sesuai dengan hasil pertemuan gubernur pada Minggu lalu.“Sejumlah kontraktor lokal yang kasih rusak.Dengan lemparan batu”katanya.

Sementara itu,salah satu pegawai yang masih berada di depan ruang bidang Perumahan kantor Dinas PUPR enggan memberikan komentar.

Pantauan Tifapapua di lokasi kejadian,selain kaca jendela pintu juga di rusak massa.bukan hanya itu,massa juga mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar pada hari Senin, (12/10/2020) pekan depan.

Sejumlah aparat kepolisian yang berada di lokasi mengamankan situasi,namun. Hingga berita ini ditayangkan,belum ada keterangan resmi dari Kepala Dinas PUPR Papua Barat.(Res)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *