24 Juli 2021

TifaPapua

Penyalur Suara Rakyat

DPD Nasdem Raja Ampat,Salurkan zakat kepada Warga Mesjid dan musholla

1 min read
Penyerahan Zakat oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Raja Ampat Jandry Kapisa

Penyerahan Zakat oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Raja Ampat Jandry Kapisa

Waisai,Tifapapua.net || DPW Partai Nasdem Papua barat, melalui DPD Partai Nasdem Kabupaten Raja Ampat menyalurkan 1 ton.700 kilo  zakat kepada mesjid dan musholla di kota Waisai kabupaten Raja Ampat,Kamis (6/5/2021).

Dalam Kegiatan tersebut,ketua DPW Nasdem Papua Barat,melalui ketua DPD Nasdem Kabupaten Raja Ampat Jandri Kapisa menjelaskan,bahwa jumlah 1,Ton 700 ,disalurkan dibeberapa lokasi di Raja Ampat dan Penyerahan pertama di Mesjid Agung,dan selanjutnya di mesjid dan musholla lainnya di kota waisai, termasuk mesjid Babul Jannah,Dusun Warengkris Teluk Mayailibit, Kami juga membagikan zakat kepada karyawan  SPBU Samping Tugu Selamat datang di kota Waisai.

ketua DPD Nasdem Kabupaten Raja Ampat Jandri Kapisa menyerahkan Zakat
Foto ketua DPD Nasdem Kabupaten Raja Ampat Jandri Kapisa Bersama Umat Penerima Zakat

Adapun Pembagian zakat setiap pengelola mesjid dan musholla, Mendapat beras 5 Sak, Tujuan Penyerahan zakat ini, menurut ketua DPD Nasdem Raja Ampat, yang juga sebagai Anggota DPRD ini,agar menjelang lebaran idul Fitri 1442 hijriah.

Ditambahkan Ketua DPD Nasdem itu, bahwa seberat ,1 Ton 700 kilo gram, akan di bagi habis kepada semua musholla dan mesjid yang ada di kabupaten Raja Ampat,secara khusus kota Waisai.”Jelasnya.

Perlu kami sampaikan bahwa pemberian Zakat ini,dalam rangka membantu saudara-saudara yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah.Maka Gubernur Papua sebagai ketua DPW Nasdem Papua barat, melalui Sekretaris menyampaikan kepada masing-masing DPD agar segera membagikan zakat guna membantu saudara-saudara pengelola mesjid dan musholla,guna keperluan dalam menyambut  lebaran 1442 hijriah.”Pungkas.

“semoga bantuan ini,dapat bermanfaat bagi semua umat yang menerima Zakat dalam situasi Covid-19 ini,”harapnya.(REK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *