21 September 2021

TifaPapua

Penyalur Suara Rakyat

Gegara Rapid Tes Antigen,Warga Cekcok Dengan Petugas RSU Papua Barat

1 min read

Manokwari,TifaPapua.net || Merasa tidak mendapat pelayanan Rapid Tes Antigen perjalanan,sejumlah Warga Manokwari ribut dengan tenaga medis di rumah Sakit Umum Daerah Propinsi Papua Barat.

dr.Arnold Tiniap Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Propinsi Papua Barat

Kejadian bermula warga yang berharap mendapat pelayanan rapit tes Antigen perjalanan justru tidak diberikan pihak rumah sakit dengan alasan kehabisan stok

Menanggapi itu,Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Propinsi Papua Barat,dr.Arnold Tiniap,kepada media ini,diruang kerjanya,Jumat,(2/07/2021),menjelaskan bahwa terjadi kesalahpahaman antara warga dan petugas kesehatan karena masyarakat yang merasa tidak terlayani surat keterangan Rapid Tes Antigen.

Hal itu,hanya salah paham karena rumah sakit selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,namun ketersedian yang bahan yang semakin menipis sehingga untuk pelayanan khusus Rapit Tes Antigen perjlanan dari rumah sakit sementara di kurangi dan lebih mengutamakan pelayanan kepada yang benar-benar sakit.

Untuk itu,Saya (Direktur) berharap masyarakat paham soal ini.Orang yang sedang sakit lebih penting untuk mendapat pelayanan.Pelayanan Rapid Tes Antigen perjlanan tetap ada pelayanan tetapi sementara di batasi antisipasi ketersedian stok.”ungkapnya.(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *