Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kadis PUPR PBD Turlap,Atasi Banjir Di Jalan Basuki Rahamat Kota Sorong

113
×

Kadis PUPR PBD Turlap,Atasi Banjir Di Jalan Basuki Rahamat Kota Sorong

Share this article
Example 468x60
Spread the love

SORONG,TIFA PAPUA || peninjauan lokasi rawan banjir di mulai dari kilo meter 9 hingga kilo meter 10 jalan basuki rahmat Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

kepala dinas Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Provindi Papua Barat Daya Yakobus Tandung  Pabimbin,S.T.M.Si.turun lapangan di dampingi kepala dinas PUPR Kota Sorong dan PPK (Satker PJN II) wilayah II Papua Barat  PJN 2 secara langsung tinjau lokasi titik rawan banjir di sepanjang jalan Basuki Rahmat.Selasa,(23/04).

Example 300x600
Peninjauan drainase jalan victori kilo meter 10
Peninjauan drainase jalan basuki rahamat kilo meter 10 Kota Sorong

Pasalnya,jalan basuki rahmat kilo meter 9 sampai kilo meter 10 terdapat lokasi tertentu yang sering banjir,akibat saluran drainase yang merupakan sebuah konstruksi yang menjadi media untuk mengalirkan air dari satu titik ke titik lain tersumbat,sehingga proses pengaliran air seperti curah hujan, terjadi genangan dan menyebabkan banjir.

“Kami langsung turun lapangan untuk memastikan penyebab sering terjadi banjir.Salah satu penyebab adalah sedimen tanah dan sampah didalam saluran tidak lancar mengalirkan air dari satu titik ke titik yang lain,”ujarnya.

Pantauan media ini,sehari sebelumnya,tepatnya Senin,(22/04),sepanjang jalan basuki rahmat dari kilo 9 sampai dengan kilo 10 digenangi banjir setinggi lutut orang dewasa.

Jalan basuki rahmat Lokasi banjir km 9.5 Kota sorong,(22/04)
Jalan basuki rahmat Lokasi banjir km 9.5 Kota sorong,(22/04)

Sejumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat terjebak dan terpaksa putar arah menyebabkan kemacatan cukup panjang,”(Res).

Example 300250
Example 120x600