24 Juli 2021

TifaPapua

Penyalur Suara Rakyat

Kapolres Apresiasi Masyarakat Raja Ampat,Pasca Kasus Ujaran Kebencian

1 min read
Kapolres Apresiasi Masyarakat Raja Ampat,Pasca Kasus Ujaran Kebencian

Kapolres Raja Ampat AKBP.Andre.J.W.Manuputty,SIK.

Waisai,Tifapapua.net || Kapolres AKBP Andre Manuputty,SIK,meberikan apresiasi kepada masyarakat Papua lebih khusus orang Raja Ampat sebagai masyarakat yang bejaksana.hal itu,terbukti dalam menyikapi kasus ujaran kebencian pada di group Facebook GEMPAR EMAS.

Dihadapan awak media,Kapolres Raja Ampat mengatakan,ujaran kebencian yang dilakukan Tersangka inisial R,terhadap warga Papua di tanggapi secara baik dan sangat dewasa dalam mengambilan tindakan, Hal itu,disampaikan Kapolres Raja Ampat,AKBP.Andre JW Manuputty,S.I.K,di halaman Mapolres Raja Ampat Sabtu (8/05/2021).
Hal ini menunjukan,bahwa masyarakat Papua lebih khusus masyarakat di kabupaten Raja Ampat cinta damai.Sehingga tidak ada,situasi yang berkembang mengarah ke hal-hal yang tidak diinginkan.”ucapnya.

“itu luar biasa.Artinya sudah tahu minsednya, kita harus berubah dan kemudian mewujudkannya didalam tingkah laku dan sikap menghasilkan pertimbangan dan menciptakan situasi kondusif di wilayah kita.kalau situasi kondusif pasti hati tenang dan jiwapun damai,”

sekali lagi,saya Sebagai Kapolres Raja Ampat,menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat khusus kepada masyarakat kabupaten Raja Ampat,yang sudah bersikap dewasa dan menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Masyarakat Raja Ampat dewasa dalam menyikapi persoalan.
Selain itu,juga tidak terlepas dari dukungan informasi positif dari media,terimakasih rekan-rekan wartawan.”ucap Kapolres,mengakhiri penyampaiannya.(REK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *