Sekretaris DPW Gelora PBD Meninggal Dunia

"Kami sangat kehilangan,namun Ikhlas menerima takdir ALLAH"

banner 468x60

MANOKWARI,Tifa Papua || Sekretaris Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Papua Barat Daya Nur Ikhsan Chairun.S,Sos meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut,Kota Sorong,Papua Barat Daya pukul 19.00 WIT,kamis,usai mengalami kecelakaan lalu lintas.Peristiwa nahas itu terjadi setelah menjalini perawatan intensif di rumah sakit tersebut.

“Tidak sangka ini terjadi,sosok ikhsan sebagai sekretaris DPW Gelora Papua Barat Daya bekerja keras untuk semua Caleg,termasuk dirinya yang Hanya hitungan hari lagi akan di umumkan,” ucap Andi Syamsul Bahri Madukelleng dalam video WA group Gelora Papua Barat Daya dikutip media ini.kamis,(7/09/2023).

banner 336x280

Namun demikian,takdir berkata lain.Ikhsan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu-lintas saat sedang dalam perjalanan pulang.

Meski merasakan kesedihan mendalam,ketua DPW Partai Gelora Papua Barat Daya,mengaku ikhlas dengan apa yang dialami oleh Sekretarisnya itu.Ia menganggap bahwa apa yang terjadi merupakan suratan takdir.

“Saya sebagai Ketua dan seluruh pengurus DPW Partai Gelora Papua Barat Daya sangat kehilangan sosok ikhsan juga keluarga,namun menerima takdir dari Allah.Kami sudah ikhlas karena ini takdir,” ucap Andi.(Res)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *