Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Waspada Dan JMSI Apresiasi Kinerja Unggul Humanis Kapolda Papua Barat

162
×

Waspada Dan JMSI Apresiasi Kinerja Unggul Humanis Kapolda Papua Barat

Share this article
Waspada Dan JMSI Apresiasi Kinerja Unggul Humanis Kapolda Papua Barat
Example 468x60
Spread the love

SORONG,TIFA PAPUA || Ketua Waspada yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Papua Barat Daya,Dertien P Siagian,mengapresiasi kinerja Kapolda Papua Barat dan Jajarang.

Menurut dia,Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir serta jajaranya mampuh menciptakan situasi kondusif.Maka,layak mendapat pujian dan apresiasi.

Example 300x600

Ia menilai,situasi kamtibmas di Papua Barat dan Papua Barat Daya jauh berbedah dari situasi sebelumnya.

Selain pelayanan humanis,kata dia,keseriusannya menjamin pesta demokrasi baik pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif berjalan lancar dan aman

“Pelayanan yang lebih memanusiakan manusia dalam pelayanan dan penegakan sangat humanis di rasakan masyarakat juga para pewarta di daerah ini,”ungkap dertien,sembari mengacungkan jempol jemari tangan kanannya.

Irjen Pol Johnny Eddizon Isir,dikenal dengan komitmennya dalam membangun hubungan dengan masyarakat.Salah satu langkah signifikan yang diambil, adalah memberikan nomor ponsel pribadi kepada seluruh masyarakat. Langkah ini,untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses informasi termasuk bentuk laporan secara langsung.

“Nomor ponsel itu saya kasih ke semua masyarakat, dan masyarakat mau dapat darimana saja terserah. Saya pu nomor ko mau kasih ko pu kawan-kawan juga tidak apa, tidak ada masalah,”pungkasnya,mengutip
Kapolda.

Lebih lanjut dikatakan,sebagai bentuk nyata dari kepolisian yang peduli dan dekat dengan masyarakat.Kata dia,kesigapan Kapolda memberikan rasa aman baik keamanan dan ketertiban dapat tercapai melalui komunikasi yang baik menjadi kepercayaan masyarakat kepada polisi

Namun begitu,masih banyak persoalan kejahatan yang juga tak bisa diselesaikan dengan cara yang ada.Maka,respon cepat dalam penegakan hukum menjadi sangat penting selain pendekat kemanusiaan.

Untuk itu,Ia pun berharap,upaya memberantas kejahatan dengan cara pendekatan kemanusiaan terus dijaga dan semakin baik kedepan,juga berdampak positif yang signifikan,”harapnya.(Res)

Example 300250
Example 120x600