HUT RI Ke-77 Mempererat Hubungan Warga Buton Di Raja Ampat

banner 468x60

Waisai,Tifapapua.net || Menyosong HUT RI ke-77.Warga Buton ikut sejumlah jenis lomba di Raja Ampat.

Adapun jenis lomba yang di gelar yakni,lomba gawang mini,panjat pinang,makan kripik anak-anak oleh anak-anak dan lompat karung.

banner 336x280

HUT RI Ke-77 Mempererat Hubungan Warga Buton Di Raja Ampat

Foto Wakil Ketua I dan Anggota DPRD Raja Ampat Menyaksikan kegiatan lomba HUT RI K-77 tahun 2022

Zainal salah warga Sulawesi Tenggara yang juga Anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat,mengatakan,kegiatan lomba yang telah di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI K-77 juga upaya untuk mempererat hubungan antara warga buton di rantauan khusus di Raja Ampat,”ungkapnya.Rabu,( 17/8/2022).

Pantauan Tifapapua.net, dilokasi kompleks pasar Mblim Kayam di jalan A Arfan Waisai berjalan aman dari awal hingga selesai.

Kegiatan loma tersebut,di saksikan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Raja Ampat Renold Bula,dan anggota H.Hamid,Alhamid serta para peserta lainya.

“Ini merupakan bagian dari implementasi orang buton sebagai Warga Indonesia.Maka,harus ikut terlibat aktif mengisi kemerdekaan RI ke-77 tepatnya tanggal 17 Agustus 2022.

HUT RI Ke-77 Mempererat Hubungan Warga Buton Di Raja Ampat
Lomba makan keripik oleh anak-anak

Menurut Anggota DPRD terpilih pada bursa pencalonan 2019–2024 itu,mengatakan bahwa para pemenang walaupun hadiannya kecil,tetapi yang terpenting adalah kebersamaan itu yang harus kokoh dan dijaga,”Tutur Zainuddin.

Ia juga menjelaskan,bahwa kegiatan lomba tersebut,terselenggara atas berkat kerjasama warga buton dan beberapa rekan sejawat yang juga ikut memberikan sumbangan,guna mendukung berlangsungnya,rangkaian kegiatan.

HUT RI Ke-77 Mempererat Hubungan Warga Buton Di Raja Ampat
Lomba lompat karung

“Selain warga buton juga bantuan oleh rekan-rekan sejawat juga turut memberikan bantuan secara sukarela guna mendukung kegiatan lomba tersebut.”Tandasnya,(REK).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *