Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Mendukung Percepatan Herd immunity,Pemuda Muhammadiyah Raja Ampat Gelar Vaksinasi Massal

257
×

Mendukung Percepatan Herd immunity,Pemuda Muhammadiyah Raja Ampat Gelar Vaksinasi Massal

Share this article
Mendukung Percepatan Herd immunity,Pemuda Muhammadiyah Raja Ampat Gelar Vaksinasi Massal
Foto bersama tim Vaksinasi Raja Ampat
Example 468x60
Spread the love

Waisai,Tifapapua.net – Percepatan Herd Immunty,Pemuda Muhammadiyah kabupaten Raja Ampat Propinsi Papua Barat,gelar sosialisasi vaksinasi Covid-19 secara massal.Selasa (15/3/2022),bertempat di phuyamenge kota Waisai.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Raja Ampat Samsul mengatakan,kegiatan Pemuda Muhammadiyah berkolaborasi MPKU dan USAID guna terus mendorong dan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan capaian vaksinasi COVID-19 untuk mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity.”ungkapnya.

Example 300x600

kegiatan tersebut,Pemuda Muhammadiyah Raja Ampat berkolaborasi dengan MPKU selaku Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan USAID dengan melaksanakan vaksinasi massal.Serta melibatkan organisasi masyarakat,Paguyuban dan juga organisasi Kepemudaan di Raja Ampat.

Dia mengatakan,kegiatan Vaksinasi Massal merupakan ikhtiar Pemuda Muhammadiyah dalam percepatan terwujudnya kekebalan kelompok (Herd Immunity).Sebab,presentasi vaksinasi belum mencapai target,”pungkasnya.

Sementara itu,Kapolres Raja Ampat,AKBP.Andy Prihastomo,mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah Raja Ampat atas inisiatifnya melakukan upaya percepatan capaian Vaksinasi Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi langkah pemuda muhammadiyah yang turut serta bergabung dalam hal untuk pencapaian vaksinasi di Kabupaten Raja Ampat,” ujar AKBP. Andy Prihastomo dalam sambutannya.

Hal serupa juga disampaikan Asisten II Setda Raja Ampat,juga memberikan dukungan juga mengapresiasi langkah telah yang diambil Pemuda Muhammadiyah.
“Kami berterima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang turut serta dalam membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Raja Ampat,”ujar, Ir.Wahab Sangadji.

Menurut dia,upaya meningkatkan angka partisipasi vaksinasi COVID-19 membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat sehingga target capaian vaksinasi COVID-19 cepat tercapai.

Asisten Bidang ekonomi dan pembangunan Setda Raja Ampat,menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi kebaikan bersama.”

Vaksinasi massal oleh pemudah Muhamidiyah itu,puluhan warga berhasil di Vaksin dosis pertama,kedua maupun ketiga.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *