Pekan Depan MTQ Ke-9 Kabupaten Raja Ampat digelar

banner 468x60

Waisai,Tifapapua.net– Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Raja Ampat ke-9 Tahun 2022Rencananya,akan digelar tanggal 4 Februari 2022 dan bertempat Mesjid Agung Waisai.Hal itu,disampaikan Ketua Umum LPTQ Kabupaten Raja Ampat Abubakar Alhamid,S.Sos.M.Si.Jumat, (28/1/2022).

“tanggal 4 Februari pembukaan jam 20.00 WIT di Mesjid Agung Waisai ibu Kota Kabupaten Raja Ampat”

banner 336x280

Ia menjelaskan,sebelumnya,telah terbentuk panitia yang diketuai oleh Rahim Adra,dan juga koordinator yang akan mengakomodir hal-hal yang berkaitan dengan kesiapan pelaksanaan.Persiapan panitia hingga saat ini,tanggal 28 januari 2022 telah mencapai 70% dan untuk finalisasinya,panitia sedang membuka pendaftaran perlombaan dalam bidang al-Qur’an,”Tutur Alhamid.

” Event Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ),Ivent ini berkaitan dengan pembacaan al-Qur’an”yang berhubungan dengan seni Islam, “Alhamdulilah Panitia sudah menyusun pendaftaran dan peserta-peserta sudah mulai datang,dari tingkat distrik dan kampung .” ucapnya.

Kata dia,Peserta bukan hanya Raja Ampat, tetapi Panitia juga membuka kesempatan kepada peserta dari luar kabupaten Raja Ampat.Seperti; kota sorong dan juga kabupaten lain di Papua Barat, untuk mendaftar sebagai peserta dalam iven yang digelar setiap dua tahun tersebut.”ungkapnya.

Ia selaku,ketua umum LPTQ  yang juga sebagai kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,memberikan apresiasi kepada Bupati Kabupaten Raja Ampat,Abdul Faris Umlati,SE.atas dukungannya baik secara moril maupun materil.Sehingga,kegiatan keagamaan mulai dari pembentukan panitia, hingga pada puncak acara ini dapat berjalan dengan baik.”Tandas.Ketua LPTQ Raja Kabupaten Ampat,Abubakar Alhamid,S.Sos,M,Si.(REK)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *