Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
INTERNASIONAL

Pertarungan Sengit! Selecao Raih Kemenangan Dramatis 3-2 atas Meksiko

54
×

Pertarungan Sengit! Selecao Raih Kemenangan Dramatis 3-2 atas Meksiko

Share this article
Example 468x60
Spread the love

TifaPapua.net || Brasil meraih kemenangan dramatis atas Meksiko 3-2 dalam laga uji coba jelang Copa America 2024. Pemain muda Brasil Endrick mencetak gol di detik-detik terakhir.

Laga Meksiko vs Brasil berlangsung di Kyle Field, College Station, Texas, Minggu (9/6/2024) pagi. Selecao unggul dua gol melalui Andreas Pereira dan Gabriel Martinelli, sebelum Julian Quinones mencetak gol balasan.

Example 300x600

Pemain pengganti Guillermo Martinez menyamakan kedudukan melalui gol di masa tambahan waktu. Namun, Brasil memiliki Endrick, yang memastikan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang Meksiko beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.

Brasil masih akan melakoni laga uji coba terakhirnya melawan Amerika Serikat pada 13 Juni mendatang. Sementara itu, rangkaian uji coba Meksiko sudah rampung sehingga mereka kini menatap laga pertama Copa America melawan Jamaika (23/6).

Setelah menerima umpan Savio, Andreas mengecoh pertahanan Meksiko. Andreas lalu menyelesaikannya dengan tembakan mendatar yang memperdaya Julio Gonzalez.

Keunggulan Brasil baru bertambah setelah turun minum. Pada menit ke-54, Gabriel Martinelli kembali berhasil membuat gawang Meksiko bergetar.

Yan Couto menerima umpan panjang dari belakang lalu meneruskannya dengan umpan tarik dari sisi kanan kotak penalti. Martinelli yang berdiri di posisi kosong dengan mudah melepaskan tembakan dari depan kotak 6 yard. Brasil memimpin 2-0.

Meksiko akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-70 pertandingan. Julian Quinones mencetak gol untuk Brasil, membuat skor menjadi 1-2.

Kerjasama Luis Romo dan Uriel Antuna diakhiri oleh Alexis Vega dengan umpan silang dari sisi kanan kotak penalti. Bola bergulir bebas di depan gawang sebelum Quinones menyelesaikannya dengan sontekan dari jarak dekat.

Keputusan memasukkan Guillermo Martinez di dua menit terakhir waktu normal terbukti tepat. Martinez mencetak gol penyeimbang di awal waktu tambahan untuk menjadikan skor 2-2.

Berawal dari sepak pojok di sayap kiri, Guillermo Martinez menyundul bola lalu ditepis Alisson Becker. Martinez menangkap bola pantul dan menyelesaikannya dengan tembakan dari sudut sempit.

Brasil patut berterima kasih kepada Endrick. Pemain muda itu menentukan kemenangan Brasil setelah mencetak gol ketiga.

Umpan Vinicius Junior dari sayap kiri diselesaikan Endrick dengan sundulan. Julio Gonzalez tertipu, bola bersarang di pojok bawah gawang Meksiko, membuat Brasil berhak menang 3-2.

Example 300250
Example 120x600