Pj Gubernur Paulus Waterpau,Marah Besar Panitia HUT Ke 78 RI

"Mau jadi apa provinsi ini,kalau begini cara kerjanya"

MANOKWARI,TifaPapua.net || Pj Gubernur,Drs Paulus Waterpau,M.Si.marah besar terhadap panitia penyelenggara gerak jalan HUT Ke – 78 Republik Indonesia.

Saat gubernur Papua Barat,Paulus Waterpau menyampaikan sambutannya,suasana cukup gadu akibat Sound System yang tidak berfungsi secara baik membuat gubernur geram.

“Mau jadi apa provinsi ini,kalau begini cara kerjanya,Saya minta tinggalkan semua pemikiran lama yang kurang baik dan dihari ini memulailah dengan hal yang lebih baik,”tegasnya.

Pantauan Media TifaPapua, Selasa (15/8/2023) siang,kegiatan gerak jalan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini berlangsung aman.

Gubernur Paulus Waterpau di dampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK ( TP PKK ) Provinsi Papua Barat,Ny.Roma MP Waterpauw, S.Kom,M.Si.,nampak kesal,namun tetap semangat terlihat saat melepas 132 regu dan 2.300 orang peserta dari unsur SKPD,TNI/POLRI,PELAJAR dan juga instansi terkait lainnya.

Jalur perjalanan lebih kurang 5 Km dengan rute start di Jalan Fasharkan depan rumah sakit AL dan finish di lapangan borasi Manokwari.( Res )