Remaja Sorong dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Biskuit dari Alfamart

Sorong,Tifa Papua || Remaja perempuan berusia 18 tahun dijalan Victori Kota Sorong,mengalami pusing,muntah dan mencret usai makan biskuit coklat dibeli dari Alfamart di jalan rumah sakit Selebisolo Sorong timur Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

Dari keterangan korban,sore jumat (18/11) ia mendatangi AlfaMart didepan rumah sakit selebisolo karena merasa lapar untuk membeli biskuit coklat.setelah makan biskuit tersebut,jelang beberapa saat kemudian Sakit perut,mual kemudian Kepala Sakit,muntah dan mencret.

Karena merasa sakit korban bergegas kembali ke rumahnya di jalan victori km 10 kelurahan klawalu,namun sakit semakin parah membuatnya mulai lemas terpaksa dilarikan ke  RSUD Rumah sakit Selebisolo,jumat (18/11/2023) Pukul 19.30 WIT.

Menurut keterangan dokter,pasien atau korban keracunan makanan berdasarkan hasil diagnosa sementara.

Setelah dipastikan korban keracunan,ibu dan kakak korban sempat ribut membuat pihak Alfamart kerumah sakit menjenguk korban dan mengakui kesalahan dengan meminta maaf atas kelalain produk yang kadaluarsa.

Kepada pihak atau instansi terkait dan Penengak Hukum untuk segera menindak lanjuti kelalaian pihak Alfamart sebelum ada korban lain, pungkas ibu korban.(Res)