Serah Terima Jabatan Esalon III Dinas Perhubungan Raja Ampat

banner 468x60

Waisai,Tifapapua.net -Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Raja Ampat,gelar acara serah terima jabatan eselon III yang berlangsung di Aula terminal Pelabuhan Waisai ibu Kota Raja Ampat.Rabu,(26/1/2022).

Serah terima jabatan ini,sebagai tindak lanjut sebelumya pelantikan pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemeintah Kabupaten Raja Ampat tahun 2022.Adapaun jabatan yang diserah terimakan, adalah jabatan sekretaris dinas perhubungan, kepala bidang aset,kepala bidang Udara dan kepala bidang Darat.

banner 336x280

Acara serah terima jabatan disaksikan Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan kabupaten Raja Ampat,Wahab Sangadji,S.Hut dan dihadiri Kepala Dinas Perhubungan,Lasiman,S.Sos

Menurutnya,kegiatan serah terima tersebut sebagai kelanjutan dari pelantikan pejabat eselon II,III dan IV Pemerintah Kabupaten Raja Ampat,pada tanggal 19 Januari 2022 lalu.”ungkap Wahab.

“Mutasi atau rotasi dan promosi jabatan biasa dilakukan birokrasi pemerintahan,dengan maksud agar ada penyegaran bagi pejabat. Sehingga hal ini, jangan dimaknai sebagai hal yang luar biasa.”pungkasnya.

Ia pun,menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi serta sumbangan pikiran dan kinerja yang baik,sehingga seluruh program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik,selama bertugas pada Dinas Perhubungan.

Dikatakannya,pejabat baru mesti ada energi baru yang mampuh meningkatkan kinerja dan membantu kepala dinas dalam mendorong serta melaksanakan program pada Dinas Perhubungan agar berjalan sesuai dengan perencanaan dan juga meningkatkan pelayanan kepada publik.”harpanya.Sumber : Kominfo Raja Ampat.(REK)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *