Tagih Janji,Asosiasi OAP Palang PUPR PB

MANOKWARI,TifaPapua.net || Sebelumnya,ada kesepakatan antara Asosiasi Lokal Kontraktor Asli Papua (OAP) Manokwari Raya.Hal itu,membuat Kantor Dinas PUPR Papuab Barat di Palang.Selasa,(30/09/2022).

Menurut ketua Asosiasi OAP Robi Yance Kambu Ketua Umum KAP Papua Barat,pemalangan merupakan wujud untuk penyampaian aspirasi kontraktor lokal lokal di wilayah Manokwari Raya.

Tagih Janji,Asosiasi OAP Palang PUPR PB “Sebelumnya,ada kesepakatan antara kami dan kepala dinas bahwa pembagian Manokwari sebesar 25 Milyar namun untuk menjawab kepentingan segelintir orang yang mengatas namakan Asosiasi Kontraktor Lokal Sorong Raya sehingga dari nilai yang disepakati berkurang,”ungkapnya.

Maka,kami minta dana 6 Milyar segera di kembalikan kepada Asosiasi Kontraktor Asli di manokwari raya sesuai dengan komitmen yang pernah disampaikan kepala dinas PUPR Papua Barat.

Selain itu,Anggota Asosia Manokwari Raya yang lain,juga ikut mendesak agar kepala dinas PUPR Papua Barat,mengambil langka sesuai komitmen sebelumnya.

“Kami minta kepala dinas tidak mengambil kebijakan yang keliru sebab,sebelumnya sudah ada kesepakatan.”saya lepas di pohon dan tunggu di ujung”itu kata,kepala dinas saat itu.”ungkap dia.

Sesui pantau media ini,masa aksi yang berjumlah puluhan orang tersebut,palang pagar dan menembang pohon di sepanjang jalan menuju kantor PUPR.Aksi, sendiri berlangsung hingga informasi ini diberitakan belum ada kepastian dari dinas terkait.(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *