Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri,Kapolres Raja Ampat Sambut Kunjungan Kehormatan Pangdam XVIII Kasuari

Waisai,Tifapapua.net— Dalam rangka menjaga sinergitas dan komunikasi yang baik antara alat Negara,Pangdam Kasuari XVIII,Mayjen TNI Gabriel Lema,S.sos melakukan kunjungan ke Polres Raja Ampat,Jumat (01/03/2022).

Kedatangan Pangdam Kasuari tersebut langsung disambut AKBP.Andy Prihastomo SH.SIK.MH.Kunjungan ini adalah bagian dari kegiatan Pangdam menemui prajuritnya yang bertugas di Jajaran KODIM Wilayah Raja Ampat.

Untuk Kapolres,Pangdam menyampaikan bahwa dirinya berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin komunikasi antar pimpinan.

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri,Kapolres Raja Ampat Sambut Kunjungan Kehormatan Pangdam XVIII Kasuari
Upacara penyambutan Pangdam XVIII Kasuari oleh Jajaran Polres Raja Ampat

“Hari ini saya berkesempatan mengunjungi Polres Raja Ampat, sebagai ungkapan persahabatan Pangdam kepada Polres Raja Ampat walaupun punya tugas masing-masing,namun semuanya untuk bangsa dan Negara kita,”pungkas Pangdam.

Ia menambahkan bahwa keberhasilan penanganan Covid-19 antara TNI dan Polri selalu bersinergi mulai dari saat mewabah hingga percepatan Vaksinasi dapat terlaksana dengan baik, ini membuktikan sinergi dan kerja sama itu penting.

Dalam sambutan Kapolres Raja Ampat, mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari bersama rombongan yang berkenan mengunjugi polres Raja Ampat.

“kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam XVIII Kasuari bersama rombongan yang telah berkesempatan berkunjung ke Polres Raja Ampat,”ujar,orang nomor satu pada Kepolisian Daerah Raja Ampat itu.

Kunjungan ini,dalam rangka menjaga sinergitas dan komunikasi yang baik antara alat Negara.Dan berharap hubungan yang baik selalu terjaga,”ungkapnya.(REK)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *