Wakil Bupati Raja Ampat Resmi membuka Turnamen Sepakbola Wombon CUP I Distrik Kofiau

banner 468x60

Raja Ampat,Tifapapua.net || Wakil Bupati Raja Ampat Orideko I Burdam,S.IP,M,Ec.Dev Secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Wombon CUP I Distrik Kofiau dan Distrik Kepulauan Sembilan,Sabtu (14/5/202),bertempat di lapangan sepakbola kampung Deer Distrik Kofiau kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua barat.

Wakil bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam,Dalam kesempatan itu mengatakan,terselenggaranya turnamen sepakbola merupakan ajang mencari bibit pemain untuk nantinya akan dibawa dalam satu tim untuk bertanding di turnamen,Piala Raja Ampat Pada bulan November mendatang.”kata wakil bupati.

banner 336x280

“Olahraga ini,merupakan ajang mencari bibit pemain yang berbakat dalam persepakbolaan Raja Ampat.Kaitannya dengan ajang ini,sebagai silaturahmi bakat kepemudaan,dalam mengembangkan jiwa organisasi kepemudaan di tingkat distrik dan kampung di kabupaten Raja Ampat,”Tuturny.

Wakil Bupati Raja Ampat Resmi membuka Turnamen Sepakbola Wombon CUP I Distrik Kofiau
Penyerahan Piala Bergulir oleh Wakil Bupati Raja Orideko I Burdam,S.IP,M,Ec.Dev kepada ketua Panitia Heryanto Umpain

Jadi kami mengharapkan supaya 25 Tim yang bermain pada ivent sepakbola wombon CUP distrik Kofiau dan Distrik Kepulauan Sembilan menampilkan permainan yang baik dan cantik,”ungkpanya lagi.

“Saya harapkan kepada semua tim,agar bisa memainkan sepakbola yang di pandang baik dan disegani oleh penonton yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola dilapangan hijau,”harap wakil bupati.

Dengan demikian pada hari ini,kita akan buka turnamen sepakbola wombon CUP I Distrik Kofiau dan Distrik Kepulauan Sembilan dengan menyerahkan piala,dan mengumumkan hadiah dan uang pembinaan sebagai berikut Juara 4 uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta, Juara 3 uang pembinaan sebesar Rp.10 Juta, Juara 2 uang pembinaan Rp. 15 juta,dan Juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 20.

Selain dana pembinaan,juga penyerahan piala bergulir oleh Wakil Bupati Raja Ampat kepada pantia penyelenggara Turname sepak bola Wombon CUP 1 di terima langsung oleh ketua panitia Heryanto Umpain.(REK)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *