Bupati Raja Ampat Nakodai Pertina Provinsi Papua Barat Daya Periode 2023-2027

Sorong,TifaPapua  || Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,SE.Menahkodai Persatuan Persatuan Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Papua Barat Daya periode 2023–2027.

Pengukuhan dan pelantikan persatuan perkumpulan amatir indonesia (pertina) provinsi papua barat daya masa bhakti 2023–2027.Oleh ketua umum PP pertina.Mayjen TNI Purn.DR (C) Komaruddin Simanjutak,S.IP,M,Sc.Sabtu 3/6/ 2023).di ballroom Rylich Panorama hotel kota sorong provinsi papua barat daya.

Bupati Raja Ampat Pimpin Pertina Provinsi Papua Barat Daya Periode 2023-2027
Bupati Raja Ampat Pimpin Pertina Provinsi Papua Barat Daya Periode 2023-2027

Ketua umum Sambutan Pusat Pertina.Mayjen TNI Purn.DR (C) Komaruddin Simanjuntak,S.IP,M,Sc.Menyampaikan tiga pokok pembahasan pertama terkait prosesi dan yang kedua sejarah tinju dan yang ke tiga perkembangan tinju di indonesia.Dan pasang pasang surutnya.

Beliau juga berharap,dengan adanya kepengurusan Pertina Papua Barat Daya. daya dan sampai ke dunia.”Ungkap, Komaruddin.

Dengan banyaknya pengurus akan meningkatkan semangat yang lebih baik lagi dan membuat yang terbaik membawa tinju papua barat daya menuju prestasi dunia.

“Saya kira itu, pengalaman-pengalaman pengurusnya banyak seperti ini.karen ini,sama dengan pengurus pusat yang biasanya sampai 160 orang,jadi sama dengan daya papua barat,”tutur,komaruddin.

Selanjutnya,arahan dan bimbingan juga disampaikan oleh ketua koni papua barat daya Dr., Drs,Muhammad Musa’ad,M,si yang juga sebagai pejabat gubernur papua barat daya.Menyampaikan, bahwa upaya kita untuk meraih prestasi di bidang tinju.Maka semua aspek kita kembangkan, selain itu kita juga banyak potensi di cabang olah raga tinju hanya tinggal di kembangkan. Bagaimana video yang tadi kita saksikan bersama, bahwa potensi cabang olah raga tinju di papua banyak legenda perna berprestasi sampai ke dunia.

Dengan demikian kepengurusan yang baru saja dilantik, saya melihat ini ada suasana baru yang dibangun oleh ketua umum pertina pusat.Sehingga, kedepan tidak ada lagi pemisa atlit baik itu dari wasit,dan pelatih,harapan kami semua akan berjalan baik.

Abdul faris umlati,SE,selaku ketua umum pertina Provinsi Papua Barat daya baru dikukuhkan dan dilantik menyambutnya patut kita sampaikan puji dan syukur kepada tuhan yang maha kuasa.

Untuk itu,Saya menyampaikan terima kasih kepada ketua umum pusat pertina dan pengurusnya, yang memberi amanah untuk memimpin pertina daya Papua Barat.Tentu dengan hari ini,dikukuhkan dan dilantik sebagai ketua umum pertina Papua Barat Daya,serta seluruh pengurus optimis punya tekad akan mencoba mengembangkan prestasi tinju di Papua Barat daya sampai ke tingkat nasional dan dunia.

Karena itu setelah kegiatan pelantikan ini kami sebagai pengurus tingkat provinsi papua barat daya langsung melakukan persiapan yang melibatkan persiapan pertandingan atau pertandingan cabang olah raga tinju yang nantinya akan dilaksanakan.

AFU sapaan akrabnya.Abdul faris umalati,SE.Dalam momen penting ini diminta sebagai ketua umum Pertina papua barat daya akan memberikan sumbangan kepada legenda tinju asal papua barat yang pernah mengharumkan nama papua sampai ke tingkat nasioanl.

Dengan kontribusi per orang total 10 juta ini bentuk penghargaan ucapan terima kasih dari saya kepada legenda kita,”Tutup.AFU.( REK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *