Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Langkah Pj Gubernur Papua Barat,terkait Rotasi Jabatan Di Apresiasi DPR PB

514
×

Langkah Pj Gubernur Papua Barat,terkait Rotasi Jabatan Di Apresiasi DPR PB

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Sorong,TifaPapua ||Sebagaimana diketahui pejabat Gubernur Papua Barat Komjen (Purn) Drs.Paulus Waterpauw,M.Si baru saja melantik puluhan pejabat jabatan administrator (eselon III), jabatan pengawas (eselon IV) dan fungsional di lingkup pemerintah Provinsi Papua Barat,bertempat diruang Pertemuan Lantai I Kantor Gubernur Propinsi Papua Barat.Rabu, (29/06/2022).

Langkah Pj Gubernur Papua Barat,terkait Rotasi Jabatan Di Apresiasi DPR PB
Abdullah Gazam ketua Komisi I DPR Propinsi Papua Barat.

Langkah cepat dan tepat pejabat Gubernur Papua Barat tersebut direspon positif oleh anggota DPR Papua Barat.Salah satunya,dari Abdullah Gazam selaku ketua Komisi I DPR Papua Barat.

Example 300x600

“Saya mengapresiasi langkah cepat dan tepat pejabat Gubernur Papua Barat.Terkait hal ini,bagi saya pergantian tersebut akan sangat berarti dan berpengaruh besar dalam menunjang visi dan misi besar beliau dalam membangun Papua Barat ke depan.

Oleh sebab itu,kata Gazam,tidak ada pilihan lain kecuali harus tegas melakukan evaluasi sekaligus rotasi jabatan di lingkup Pemprov Papua Barat agar ada penyegaran dan perbaikan kinerja ke depan lebih baik untuk kepentingan masyarakat Papua Barat.”Kata lagi.

Ia pun,berharap kinerja pejabat yang baru dilantik jauh lebih baik dari yang sebelumnya.Karena rakyat membutuhkan sentuhan cepat bukan birokrasi lambat sebagaimana yang terjadi selama ini.”Tegas,AG sapaan akrabnya.

Gazam,anggota DPRPB yang juga menakodai DPW PKB Papua Barat itu,mengatakan,bila perlu tidak hanya rotasi saat ini saja,namun ada rotasi berikutnya sesuai evaluasi kinerja bagi pimpinan OPD yang dianggap buruk dan lemah agar pembangunan di Papua Barat ke depan semakin baik.

Dengan demikian,Gazam berharap,ada rotasi jabatan berikut khususnya bagi pimpinan OPD yang di anggap kinerjanya buruk dan lemah agar semuanya di sapu bersih,”Tutup Gazam.(Dertien)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *