Musyawarah Pemilihan ketua IKBRA Kabupaten Raja Ampat

Waisai,Tifapapua.net— Musyawarah Pemilihan Ketua Ikatan Kerukunan Batak (IKBRA) Raja Ampat Periode 2022–2026.Kegiatan,bertempat di Aula Gedung Darma wanita,Syalome Syeben Jalan perumahan 100 kota waisai kabupaten Raja Ampat,Sabtu (02/04/2022).

ketua panitia,dalam arahanya mengatakan,salah satu kriteria pencalonan yang wajib di miliki calon ketua IKBRA harus sehat jasmani dan rohani,bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa dan juga berkeluarga atau status menikah,”ungkap,ketua panitia Ikatan Kerukunan Batak Raja Ampat,St.S.M Banjarnahor.

dikatakan,Anggota IKBRA yang dimaksud berdomisili di Waisai kabupaten Raja Ampat,memiliki status sosial yang jelas dan juga mampu mengayomi serta merangkul anggota IKBRA,berjiwa besar juga berdedikasi yang tinggi kepada organisasi,”ungkap Banjarnahor.

Bupati Raja Ampat,dalam sambutan tertulisnya melalui asisten III administrasi umum Setda Raja Ampat,Ferdinand Rumsowek,mengakatkan keluarga Batak Kabupaten Raja Ampat bersyukur kepada Tuhan atas Rahmatnya sehingga bisa bertemukan kembali,guna melaksanakan kegiatan musyawarah pemilihan ketua ikatan Kerukunan Batak Raja Ampat.

Terkait kegiatan ini kata bupati,agenda musyawarah pemilihan ketua kerukunan IKBRA.Ia juga berharap eksistensi keluarga besar Batak Raja Ampat akan semakin kuat dalam ikut serta membangun Raja Ampat.Serangkaian kegiatan yang menyajikan informasi program kerja organisasi.

“saya juga berharap kegiatan musyawarah IKBRA berjalan sesuai tahapan yang direncanakan dan membawa berkah bagi kita semua,khusnya bagi keluarga besar Ikatan Keluarga besar Batak di Kabupaten Raja Ampat,”harapnya dalam sambutanya yang di bacakan Asisten III.”

Dikatakan bupati,yakin dan percaya dengan sikap intelektual maupun jaringan kerja dan jaringan komunikasi yang lebih luas dan solid.Keluarga besar Batak Raja Ampat akan menjadi elemen penyatu dalam hal kebaikan dan kenyamanan diberi ratusan pulau ini.

Kaitannya dengan kepentingan organisasi birokrasi pemerintah kabupaten Raja Ampat,peran serta lembaga sosial,adat memberi warna baru pada berbagai kegiatan kekaryaan dalam rangka menyukseskan pembangunan daerah,”Tandasnya.(REK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *