Penyerahan Dan Pemotongan Hewan Qurban Polres Manokwari

banner 468x60

Manokwari,TifaPapua || Penyerahan hewan Qurban dan pemotongan hewan qurban Presisi Polri HUT Bhayangkara ke-77 dan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M oleh Kapolres Manokwari.

Penyerahan Hewan Qurban Oleh Kapolres Kombes Pol RB.Simangunson,SIK,MSIkepada ketua panitia pelaksana,kompol Musa Jedi,Permana.SIKKapolres Manokwari,Kombes Pol RB.Simangunson,SIK,MSIsecara simbolis penyerahan Hewan Qurban kepada Ketua Pantia kompol Musa Jedi,Permana.SIK

banner 336x280

Dalam sambutan,Kapolres Manokwari,Kombes Pol RB.Simangunson,SIK,MSImengatakan,penyerahan hewan qurban dan pemotongan hewan qurban Presisi Polri dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 dan juga Hari Besar Idul Adha 1444 H/2023 M yang dilaksanakan secara nasioanl.

“kegiatan penyerahan hewan qurban juga pemotongan hewan qurban yang kepada semua yang menerima”ungkapnya,di halaman Kantor Polresta Manokwari.kamis, (29/06).

Kapolres Manokwari,Menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi kepada kaum muslim di Kompleks Pasar Sanggeng

Kapolres manokwari di dampingi Waka Polresta Manokwari,Agustina Sineri,S.PD.mengatakan,hewan qurban telah diperiksa oleh dinas terkait dan layak untuk di sembeli untuk di bagikan kepada semua yang akan menerima.

ia juga menyampaikan, terimakasih kepada semua kaum Muslim yang telah berqurban dan berharap ditambahkan rejekinya masing-masing”ada folosofi,banyak memberi banyak menerima”kiranya, tahun depan lebih banyak lagi yang memberikan qurban”

Sementara itu,ketua panitia pelaksana,kompol Musa Jedi,Permana.SIKmelaporkan, bahwa hewan qurban sebanyak 7 ekor yakni,sapi 6 ekor dan kambing satu ekor.

Penyerahan hewan qurban, dan Pemotongan hewan qurban dalam rangka HUT Bhayangkari ke-77 dan perayaan Hari Besar Idul Adha 1444 H/ 2023 M.di hadiri para pejabat utama, para Kasat Polresta Manokwari dan para tamu undangan.”(Res)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *