Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Polres Raja Ampat Kerahkan Tim Percepat Vaksinasi Covid-19 di Dua Lokasi

279
×

Polres Raja Ampat Kerahkan Tim Percepat Vaksinasi Covid-19 di Dua Lokasi

Share this article
Example 468x60
Spread the love

Waisai,Tifapapua.net -Untuk mendukung pemerintah dalam percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity Dan mempercepat kesadaran masyarakat melakukan vaksinasi.Polres Raja Ampat,menggelar pelayanan Vaksinasi di SMAN 1 dan Pasar Waisai, Senin (24/01/2022).

Untuk mempercepat vaksinasi,Polres Raja Ampat melakukan pelayanan Vaksinasi pada lokasi yakni,SMAN 1khusus bagi pelajar dan lokasi kedua Pasar Waisai untuk masyarakat umum.Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya,dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

Example 300x600

Kapolres Raja Ampat,melalui Kasat Intel.IPDA Susilo.SH.Mengatakan,kegiatan vaksinasi merupakan wujud kepedulian Polres Raja Ampat terhadap percepatan Vaksinasi di Indonesia.Kegiatan tersebut,Pihak Polres Raja Ampat bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas dan pihak RSUD Raja Ampat.

Dikatakanya,kegiatan Vaksinasi untuk kali ini,menyasar para pelajar dan masyarakt umum yang hingga saat ini belum menerima vaksinasi.Hal ini,merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.”ungkapnya.

” Adanya vaksinasi yang digelar setiap hari,dengan tujuan agar warga semakin sadar tentang pentingnya,vaksinasi supaya pandemi segera selesai.Vaksinasi ini,merupakan bentuk kepedulian polres Raja Ampat terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia,” ungkapnya.

Selanjutnya,Ia mengatakan,selain vaksinasi.Anggota Polisi juga melaukan himbauan kepada para peserta vaksinasi untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang belum Vaksinasi maupun yang sudah di vaksin.”pungaksnya.

Menurutnya,sejumlah agenda kegiatan termuat dalam kegitan Vaksinasi.Polri hadir untuk pengamanan,sekaligus melakukan monitoring guna mencegah timbulny, gangguan kamtibmas.Serta,juga memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid-19.”ujar dia.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman.Kehadiran,Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” terangnya

Ia pun mengatakan,Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19.Guna mewujudkan masyarakat yang sehat,ekonomi kuat dan semakin produktif.”Tandasnya.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *