Resmikan Gedung Baru Dinas Koperasi & UKM,Bupati Raja Ampat Minta Tingkatkan Kinerja

banner 468x60

Waisai,TifaPapua – Bupati Abdul Faris Umlati,SE.Meresmikan Gedung Kantor Koperasi dan UKM Kabupten Raja Ampat.kamis,(20/01/2022).

Dalam sambutannya,Bupati mengapresiasi  semua pihak yang telah berhasil membangun gedung kantor UKM dan Koperasi yang baru.
Sebelumnya,gedung kantor lama mengalami musibah (terbakar) dan sudah berdiri gedung kantor baru yang representatif  dan cukup megah dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai.

banner 336x280

Menurutnya,gedung kantor baru dan fasilitas yang memadai.Maka, kinerja pegawai dan kualitas pelayanan kepada masyarakt lebih ditingkatkan lagi.
“Gedung kantor ini baru,maka harus dijaga.Fasilitas semua sudah bagus,jadi perlu dirawat dengan baik,khususnya bagi pegawai dialamnya,”tegasnya.

Ia menegaskan,kantor yang baru harus memberikan pikiran-pikiran yang baru dan menjadi motivasi dalam kerja yang baik.
Bupati juga minta,Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah,agar melakukan evaluasi kinerja para pegawai serta bersinergi dengan jajaran dinas Keperasi UMK.Sebab menurutnya, Kinerja pegawai merupakan indikator untuk mewujud nyatakan segala tindakan kerja dalam perencanaan program pelayanan yang baik kepada masyarakat,”ungkapnya.

Kepala Dinas UKM Ria Sity Umlaty

Kepala Dinas Kopresai dan UKM Kabupaten Raja Ampat,Ria Sity Umlaty 

Sementara itu,kepala Dinas Koperasi dan UKM.Ria Siti Umlati,usai mengikuti acara peresmian kepada awak media,mengatakan,setelah menempati kantor baru,pihaknya akan melakukan evaluasi secara internal.

Ada hal penting,yang ditekankan oleh bupati,yang pertama adalah melakukan evaluasi kinerja pegawai,khususnya di dinas Koperasi dan UKM dan peningkatan kapasitas terhadap UMKM kedepan semakin lebih baik.“Untuk meningkatkan Kualitas kerja mewujudkan Program jangka pendek,menengah dan jangka panjang.Sesuai,tanggung jawab Kepala Dinas dan kerja nyata bagi Pelayanan Public nyata bagi masyarakat Raja Ampat,”ujarnya.

Ia mengatakan,pihaknya akan meningkatkan digitalisasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),khususnya kaum milenial para pelaku UMKM di kabupaten Raja Ampat.

Dikatakanya,sejumlah program baru di tahun 2022 ini,mesti direalisasikan dengan baik kepada masyarakat Raja Ampat.”setelah kami tempati kantor baru,pelayanan kami harus nampak dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Raja Ampat.”Kata,Ria Umlati.(NIKO)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *