Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Secara Resmi,Wabup Raja Ampat Buka Turnamen Kofnakra CUP II 2022

570
×

Secara Resmi,Wabup Raja Ampat Buka Turnamen Kofnakra CUP II 2022

Share this article
Secara Resmi,Wabup Raja Ampat Buka Turnamen Kofnakra CUP II 2022
Secara Resmi,Wabup Raja Ampat Buka Turnamen Kofnakra CUP II 2022
Example 468x60
Spread the love

Waisai,Tifapapua.net || Pembukaan pertandingan bola voli Kofnakra Sport Club tahun 2022.Diikuti atlet Putra-Putri terbaik Papua,secara khusus Raja Ampat.
Turnamen Kofnakra CUP II 2022,dibuka Wakil Bupati dan disaksikan para Staf Ahli Pimpinan OPD,instansi vertikal serta sejumlah pimpinan OPD dilingkup Pemda Kabupaten Raja Ampat.Jumat (24 /6/2022),bertempat di halaman Gor Waisai.

Orideko Iriano Burdam,S.IP,MM,M.Ec.Dev.mengawali sambutannya,mengajak seluruh hadirin dan kontingen turnamen bola volly kofnakra sport club (KSC) Piala Raja Ampat ke- II Tahun 2022.Memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,atas perlindungan dan penyertaan sehingga kesiapan kegiatan sejak awal,hingga dibuka semuanya berjalan dengan baik.

Example 300x600

Dikatakan,ajang prestasi yang digelar dalam kofnakra sport club (KSC) tahun 2022 tidak semata-mata tanpa makna dan tujuan.Namun,arena turnamen yang diselenggarakan sebagai ajang yang akan menghasilkan juara dalam olahraga bola volley sebagai sarana pencari bibit pemain mudah yang berbakat dan memiliki skil.

Secara Resmi,Wabup Raja Ampat Buka Turnamen Kofnakra CUP II 2022
Peserta Pertandingan Bola Volly Kofnakra Sport Club tahun 2022

Namun,ajang ini juga bertujuan membuka ruang komunikasi antara sesama orang Papua untuk menghimpun juga mempererat hubungan sanak saudara di wilayah kepala burung ini.Oleh karena itu,terselenggarannya event ini kontingen yang bergabung ikut berpartisipasi menambah wawasan persaudaraan diantara sesama orang papua,”ungkapnya.

Adapun kompetisi ini,selain menghasilkan juara ajang juga guna membangun kebersamaan mempertahankan budaya adat istiadat sebagai orang papua.
Ia pun,menghimbau semua pihak,termsuk juri dan wasit agar memberikan keputusan dapat memperlihatkan norma-norma yang ideal dibangun dan disepakti oleh semua dan bagi semua yang menyaksikan jalannya turnamen ini,agar menghormati keputusan wasit secara mutlak dan menjunjung tinggi nilai sportiitas dan khusus pemain dapat memperlihatkan kemampuan berolahraga yang professional.

“Pertandingan bola voli ini,para panitia,penyelenggara,wasit dan pemain (atlet) juga seluruh tim official agar mengedepankan semangat sportivitas dan fair play. ,”harap Orideko burdam.(REK)

 

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *