Sejumlah Pejabat Esalon II Raja Ampat,Jalani Sertijab

banner 468x60

Waisai,Tifapapua.netSejumlah pejabat eselon II mengikuti prosesi serah terima jabatan,di Aula Wayag,Kantor Bupati Kabupaten Raja Ampat,Senin (25/01/2022).Acara serah terima yang dilakukan secara simbolis itu,disaksikan langsung oleh Sekda Raja Ampat,DR.Yusuf Salim,M.Si.

Prosesi serah terima Jabatan ini,digelar setelah sebelumnya para pejabat mengikuti penataan personil (mutasi) dan dilanitk pada hari Rabu 19 Januari 2022 lalu.

banner 336x280

Diantara Pejabat Esalon II,terdapat Disnakertrans dari Pejabat Lama, Fransiska Yolanda Wanma kepada pejabat baru Lowisa Herlina Burdam,serta serah terima jabatan dari Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dari pejabat lama,Ferdinand Rumsowek kepada pejabat baru,Noack Komboy,SH.

Khusus untuk Sekretariat Daerah, Asisten I Muhidin Umalelen,kepada pejabat baru,Mansur Syahdan. Dan serah terima jabatan staf Ahli Bupati yang diwakili pejabat lama Staf Ahli Bupati bidang administrasi dan sumber daya manusia,Willem Watem kepada pejabat baru,DR.Maurist Rumfaker.

Sekda Kabupaten Raja Ampat Yusuf Salim,atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya,sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pada tempat sebelumnya berjalan sebagaimana mestinya.”ungkap Sekda.

Dikatanya,permohonan maaf apabila dalam kebersamaan ada hal yang kurang berkenan.Dan kepada Pejabat baru agar menjaga kekompakan,semangat baru dan bergandengan tangan dalam melaksanakan kegiatan di lingkungan Setda Raja Ampat serta melibatkan staf Ahli Bupati dalam semua kegiatan.”katanya.

Menurutnya,pergantian pejabat merupakan hal biasa dalam birokrasi pemerintahan.Dengan maksud, memberikan penyegaraan bagi pejabat dalam melaksanakan tugasnya,khususnya ASN di Kabupaten Raja Ampat.”ujarnya.

Ia pun,mengajak ASN dan pejabat di lingkungan Pemda Raja Ampat untuk terus meningkatkan kinerja dan bekerja dengan baik,jujur dan setia dalam pelayanan kepada publik.”pungkasnya.Sumber  Diskominfo Raja Ampa.(REK)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *